Rantai Gir SSS Racing Terbukti Handal Layani Power Ngeri MX King Bahtera

Rantai dan Gir Set SSS Racing terbukti handal
Yamaha

BalapMotor.Net – Performa Yamaha MX King dari tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera Racing spek MP1 yang ditunggangi M. Erfin Firmansyah memang begitu digdaya. Motor tersebut mampu berpadu dengan skill M Erfin dan mampu menjadi jawara pada race YCR1 putaran perdana Yamaha Cup Race (YCR) musim ke-30 di Boyolali (27-28/4).

Ternyata nih, motor berkelir biru-hitam garapan Widya Krida Laksana selaku punggawa GDT Racing Jogja ini mempunyai power mesin dan torsi yang luar biasa. “Saat di dyno memang grafik motor ini oke dan sesuai dengan riding style Erfin yang halus. Powernya sendiri menyentuh 32.4 HP,” ujar Widya Krida Laksana atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gendut ini.

Aksi M Erfin saat beradu dengan Herman Bass

Dengan power sebesar itu, tentu saja dibutuhkan part lain yang maksimal, salah satunya yaitu harus menggunakan rantai dan gir yang mempunyai kekuatan maksimal. Nah, untuk Yamaha MX King tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera Racing sendiri ternyata mempercayakan kepada SSS Racing bro.

Rantai dan gir set SSS Racing mampu berpadu dengan kekuatan engine yang sampai 32.5HP dengan perbandingan gigi rasio 1 yang 13-33, kemudian 16-28 (rasio 2), lanjut 21-29 (3), 21-25 (4) dan rasio 5 di angka 21-22. Terbukti Erfin cukup percaya diri menjabani perlawanan dari Herman Bass (Yamaha Akai Jaya) dari awal hingga akhir balapan.

“Tehnologi yang dibawa gear-set SSS terbukti membawa tim ataupun rider menjadi yang terbaik di Kejurnas Motoprix dengan mendominasi juara nasional ataupun dalam balapan Kejurnas Sport 150 cc Sport 250 cc. Itu sudah beberapa tahun ini,” bangga Hanky Kurniawan selaku Manager Marketing SSS Racing Indonesia. | Luvo

Rantai & Gir SSS Racing Borong Gelar Juara Region Motorprix Jawa 2017
Hanky Kurniawan
Podium YCR1 Yamaha Cup Race Boyolali, Erfin, Herman, Agus, Syamsul dan Reza
SSS Racing GM-helm