Ramadhipa Semakin Enjoy Dengan Triple Podium di GTR Sentul

BalapMotor.Net – MK Ramadhipa, pembalap cilik asal Jogjakarta kembali membuktikan kapasitasnya sebagai rider berbakat. Kali ini, Ramadhipa tampil apik dalam kejuaraan Shijiro Gass Tipis Racing (GTR) Championship Round II yang digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor (7 Maret).

Pembalap dengan nomor start 212 tersebut sukses meraih tiga podium. Satu kali podium ketiga dan dua kali runner-up membuktikan kepiawaian dari Ramadhipa di sirkuit Sentul Karting ini.

“Alhamdulillah dapat 3 podium, persaingan tadi sangat ketat dan jaraknya sangat tipis om. Semoga pada balapan selanjutnya bisa juara pertama,” harap Ramadhipa yang membawa nama tim DRT35 Buzz Oil HDR Fans Motor dan Rafa Saung Teduh DNH Racing.

Aksi MK Ramadhipa di GTR Sentul
SSS Racing

Dari data hasil, dalam dua kelas ketika Rama menjadi runner-up gap dengan posisi pertama sangatlah tipis. Seperti di kelas Bebek 4T STD 150cc dimana Rama hanya tarpaut 0,157 detik saja dari Josua Mbeo.

Juga di kategori kelas bebek 2T STD 116cc, Rama bertarung alot dengan tiga pembalap yang jauh lebih besar darinya mampu menempati posisi kedua hanya dengan jarak tipis 0,279 detik dengan Gozi Fahrezi yang menjadi juara.

Ramadhipa runner-up Bebek 2T STD 116cc pemula

Hasil tersebut pun menjadi modal awal yang bagus untuk mengarungi musim balap 2021. Kerja keras dalam berlatih selama ini kembali membuahkan hasil yang positif.

“Hasil latihan sudah mulai terlihat, meskipun Rama masih banyak PR dan intinya harus berlatih lebih giat lagi. Terima kasih atas semua support untuk Rama,” tutup Yogie Arafat, ayah dari Ramadhipa.

GM-helm PARD