Rama Saputra Sikat JU Pemula Niqi Championship 2020 Pekanbaru

Aksi Rama Saputra
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah Robby Jr Riswandi yang berhasil meraih gelar Juara Umum seeded pada gelaran Balap Motor Riau Niqi Championship 2020, lalu Kiki S Manurung pada kategori Bebek 2 Tak, nah pada kategori pemula, gelar juara umum berhasil diraih oleh Rama Saputra.

Rama sendiri merupakan pembalap asal Sumatera Barat yang ikut memanaskan gelaran yang berlangsung di sirkuit NP. Stadion Rumbai-Pekanbaru, Riau. Rama mampu tampil optimis dan berhasil podium kedua pada kelas Bebek 4T s/d 150 cc Novice dan Bebek 4T 125 cc TU novice.

Pembalap kelahiran tahun 2003 ini mampu mengumpulkan 40 poin. Sementara itu, Dika Gustianda yang jadi pesaing terkuatnya hanya mampu mengumpulkan 38 dengan selisih 2 poin. Rama berhasil menjadi pemula terbaik dengan meraih gelar juara umum.

Rama Saputra juara umum pemula

Rama yang tampil memukau di kelas pemula, kembali menambahkan pundi pundi podium ikut memanaskan di kelas seeded. Tidak sia-sia, Rama mampu podium 4 di kelas Bebek 4T 125 cc open.

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa menjadi juara umum pada event ini. Semua karena dukungan semua pihak terutama Bagindo Piaman Pirelli Racing Tim, Wijaya Racing Pulau Tujuh dan crew yang sudah berusaha memberi dukungan hingga bisa juara. Saat race di MP3 mendapat perlawanan yang sengit tersendiri,saya cuma bisa di posisi kedua karna di last lap tikungan terakhir mis gigi, pokoknya tetap bersyukur mas,” ungkap Rama. |Halim

SSS Racing