Kiki Manurung Jadi Raja Bebek 2 Tak di Road Race Niqi Championship 2020 Pekanbaru

Aksi Kiki Manurung diatas Yamaha 125 Z Underbone
GM-helm

BalapMotor.NetPada gelaran Gelaran Balap Motor Riau Niqi Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit NP.stadion Rumbai Pekanabaru, Riau(8-9/2), Kiki berhasil meraih gelar juara umum open. Pembalap asal Payakumbuh,Sumatera Barat ini mampu mengungguli nama-nama pembalap papan atas lainnya pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP. stadion Rumbai Pekanbaru, Riau Minggu kemarin (9/2).

Digaet oleh BKGS Racing Team, Kiki yang di 2020 akan membela tim Yamaha BTKS di kancah balap nasional ini mampu jadi jawara di kelas bebek 2 tak 120cc STD Open dan Underbone Open yang termasuk kelas poin. Nah, gak cuman di kelas 2 tak, Kiki mampu podium pada 2 kelas yaitu Bebek 4T 150 cc TU Open podium 3 dan Bebek 4T 125 cc TU Open podium 2.

Kiki Manurung

Perlu di ketahui, balapan kali ini kiki mengalami beberapa kendala pada kuda pacunya terutama motor underbonenya dari QTT hingga race dan tanpa mekanik yang menemaninnya. Tetapi akhirnya Kiki berhasil menjadi yang terbaik.

“Pada QTT motor underbone saya mengalami kendala dan pada final di 3 lap terakhir sempat lengket mas,ini karna final penentuan saya untuk point, saya mencoba push, Alhamdulillah bisa juara dan sekaligus sabet juara umum 2 tak open meski tanpa mekanik saat balapan mas. Terima kasih BKGS Racing Tim dan crew yang telah membantu saya semaksimal mungkin pada balapan kemarin, bahagia campur terharu mas,” ujar Kiki yang biasa di sapa ucok.

Andalkan Ban IRC Fasti 2 

Menariknya lagi nih, kuda besi Yamaha 125Z tunggangan Kiki Manurung sendiri mengandalkan ban IRC Fasti 2. Ini tentunya membuat Kiki menjadi semakin percaya diriri melibas tikungan-tikungan sirkuit Stadion Utama Rumbai. Halim

Andalkan ban IRC Fasti | Foto : Kubang Foto
SSS Racing