Rajin & Berprestasi, Chaca Yess Jadi Rookie Of Ther Year GDS!

BalapMotor.Net – Usai sudah gelaran GDS Fun Drag Bike Racertees ABRT20 untum musim 2019. Kegiatan yang rutin disajikan setiap bulan ini ditutup dengan 430 starter pada edisi Desember.

Race yang berlangsung hari ini (Minggu, 29/12) berlangsung sukses. Antusias peserta begitu tinggi. Animo persaingan pun semakin seru dan menarik untuk dinikmati.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, sebagai penutup tahun, GDS Fun Drag Bike yang merupakan ajang berlatih bersama sekaligus pembinaan terhadap pembalap muda kembali memunculkan sang rookie of the year.

Kali ini, gelar tersebut dianugerahkan kepada Chaca Yess. Dragster cantik andalan Moon Racing ini memang menunjukan peningkatan pesat setelah rajin dan rutin mengikuti pelatihan di sirkuit GDS.

Ini bukti pembinaan yang jalan dari Agung Setiawan. “Skill nya meningkat. Mental dia pun semakin bagus, terbukti kejuaraan bergengsi seperti IDC pun ia berhasil menjadi yang terbaik. Dia terus menunjukan prestasi setelah rajin berlatih disini,” ungkap Agung Setiawan selaku komandan GDS Fun Dragbike.

Gelar tersebut pun disambut hangat oleh Chaca Yess, “Alhamdulillah mas, bisa dapat gelar rookie of the year untuk hari ini. Terima kasih untuk semuanya, ini jadi motivasi Chaca untuk kedepannya. Terus belajar, memperbaiki kesalahan dan semoga kedepan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Selamat ya… #MariBerprestasiYugo

GM-helm VND Racing PARD