Raih Poin Sempurna, Eric Saputra Juara Umum Superstock YSR 2018

Balapmotor.net – Gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 yang digelar pada hari Minggu (12/8) di sirkuit Sentul Internasional, telah memasuki babak final, dimana para pembalap ditiap kelasnya berusaha untuk menjadi juara umum di tahun ini.

Dikelas Superstock Up To 1000cc, pembalap Cargloss RaceTech Racing Team yang juga pemilik Cargloss Group, Eric Saputra, berhasil menjadi juara umum dikelas tersebut tahun ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

 

Dari seri awal hingga babak final, Eric berhasil meraih podium pertama, sehingga menjadi pembalap pertama dikelas Superstock Up To 1000cc yang mendulang point sempurna di kelasemen akhir yakni 100 point.

“Terimakasih kepada tim, Leon Race Tech, Rey Ratukore dan para sponsor yang telah mensupport saya hingga akhirnya saya dapat meraih gelar juara umum tahun ini” ungkap Eric Saputra.

 

Pada race yang berlangsung dihari minggu (12/8), Eric yang menempati grid pertama, langsung mendominasi, meskipun dilap – lap awal, ia turun 2 posisi. Perlahan tapi pasti, Eric berhasil merebut kembali posisi terdepan hingga bendera finish dikibarkan diikuti oleh Edi Purnomo ditempat kedua, dan Alvian Hadiputra di podium ketiga.

Atas prestasinya tersebut, Eric berhak membawa pulang 1 unit motor Yamaha Nmax sebagai hadiah utama dikelas Superstock Up To 1000cc.

 

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD