Rafid Topan Juara Race 1 Expert Motorix Surabaya, Fitriansyah Kete Kunci Juara Umum Expert Region B

Yamaha

BalapMotor.Net – Rafid Topan Sucipto bermain sempurna di race 1 Expert Motoprix Surabaya. Pembalap yang bernaung di tim Putra Anugrah Racing Division tersebut berhasil mengunci juara di race 1 Expert setelah mengawali jalannya balap dari posisi pole position.

Ya, Rafid topan mengawali jalannya race dari posisi pole dan bermain sangat tenang untuk membendung perlawanan dari para pesaingnya. Tercatat ada M Abidzia (MPRT), Syamsul Arifin (Yamaha Aira) dan Fitriansyah Kete (ART Yogyakarta).

Disisi lain drama terjadi di race 1 Expert Motoprix Surabaya ini. Fitriansyah Kete yang mencoba mengunci gelar juara umum region B harus mengalami crash dan mencium panasnya aspal sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya. Namun dengan perjuangan kerasnya, pembalap asal Samarinda tersebut berhasil finish di posisi ke 3.

Fitriansyah Kete dipastikan berhasil mengunci juara umum Expert Region B dengan selisih poin yang cukup jauh dari pemengang poin ke 2 di kelas Expert. Ya, Afridza Syach Munandar yang memegang poin terbanyak ke 2 harus absen di gelaran kali ini lantaran mengikuti kejuaraan Asia Talent Cup. So selamat buat Fitriansyah Kete dan ART Yogyakarta. |fajar

GM-helm SSS Racing