Racertees Bikin Los Los An Bareng Agos Kotak, Ikoy-Ikoyan Versi Racing

BalapMotor.Net – Balap mania pasti banyak yang sudah tau istilah “Ikoy-Ikoyan” yang dipopulerkan oleh youtuber dan selebram Arif Muhammad. Nah, kali ini brand apparel Racertees juga bakalan bikin ikoy-ikoyan tapi versi balap yang disebut “Los Los An” malam ini (3/9).

Dengan menggandeng komedian, youtuber sekaligus selegram Agos Kotak, Racertees bakal bagi-bagi uang 10 Juta rupiah. Bagi balap mania yang mau ikutan, bisa tuh pantengin akun instagramnya Agos Kotak yaitu @egaalfariz dan @racertees_201.

Eko Edi Purwa selaku owner Racertees sendiri mengaku bahwa Racertees ingin ikut berbagi dalam masa pandemi yang tentunya banyak dari kita yang mengalami kesulitan. “Kita ingin berbagi di masa yang belum pulih ini. Semoga bisa bermanfaat untuk semua,” ungkapnya.

SSS Racing

Mengenai los los an tersebut, Eko Edi Purwa juga menjelaskan bahwa hadiahnya sendiri tidak hanya berbentuk uang tunai, tetapi juga produk. “Jadi 5 juta itu uang tunai mas, yang 5 juta lagi berupa produk Racertees,” tambahnya.

Nah, jadi balap mania yang mau ikutan jangan lupa follow instagram @racertees_201 dan juga @egaalfariz sekarang juga biar bisa ikutan los losan…

GM-helm PARD