Race MP5 Motoprix Tasikmalaya : Daffa KP dan Irvan Ardiansyah Jauh Didepan, Daffa Win

GM-helm

BalapMotor.Net – Pada saat race kelas MP5 Motoprix Seri 4 Region 2 yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (1/6) , Daffa Kresna Putra dari tim Yamaha Yamalube NHK FDR Creampie Ridlatama dan Irvan Ardiansyah  dari tim Simple Concept Ole Fast Tech Jogja bersaing cukup sengit untuk memperebutkan posisi terdepan. Kedua pembalap ini terus bersaing dan beberapa kali saling overtake di balapan yang berlangsung baru saja ini.

Namun Daffa KP nampaknya masih lebih unggul di trek yang mampunyai penjang 1.200m ini. Daffa terlihat lebih cepat di tikungan-tikungan fast corner yang harus dibawa rolling speed, sedan Irvan yang masih balapan di Motocross ini bisa lebih unggu saat mengerem di tikungan putar balik.

Pdium 1,2,3 Daffa, Irvan, Wawan Wello
Pdium 1,2,3 Daffa, Irvan, Wawan Wello

Saking cepatnya, kedua pembalap ini sampai jauh sekali meninggalkan lawan-lawanya. Kedua pembalap ini meninggalkan rombongan kedua yang berisi banyak pembalap ini sampai 23 detik coy. Masih kecil aja sudah begini, semoga keduanya bisa jadi pembalap yang bisa bikin bangga bangsa kita. Didit

SSS Racing