QTT Yamaha Sunday Race Seri 4 : Berlari Sendiri, Harlan Tercepat Di R25 Pro

Harlan Fadilah (999) mampu menjadi yang tercepat di kelas utama R25, foto : Heri Oxs

BalapMotor.Net – Harlan Fadilah pembalap asal DKI Jakarta yang tergabung di tim Yamaha DS Moto mampu jadi yang tercepat di babak kualifikasi seri terakhir Yamaha Sunday Race di Sirkuit Sentul (14/11).Pembalap dengan segudang prestasi ini mampu membubuhkan waktu terbaik 1’44.329 di akhir-akhir babak kualifikasi.

Pembalap yang merupakan kakak kandung dari pemain film Hardi Fadilah ini baru bisa mencetak best time setelah mencoba mundur dari rombongan. ” Di awal-awal saya ikut rombongan dan malah sulit mencetak time terbaik. Karena itu saya mencoba mundur dan berlari sendiri, dan bisa jadi yang tercepat.” tutur Harlan Fadilah.

Harlan Fadilah
Harlan Fadilah

Untuk motor sendiri, menurut Harlan Fadilah, di seri kali ini ada perubahan pada gir belakang. Di seri ini Harlan mengganti gir belakangnya dengan ukuran 42 sedangkan sebelumnya menggunakan gir 42.” Untuk motor sendiri, hanya ada ubahan di gir, sebelumnya terlalu enteng, jadi sekarang diubah. Sebelumnya pakai 42, dan sekarang pakai 41. ” tambah Harlan Fadilah.

SSS Racing

Namun selain perubahan pada gir, kuda besi Yamaha YZF R25 dari DS moto sendiri ada perubahan dibagian mesinya.Namun masih dirahasiakan oleh tim DS Moto saat ini. ” Yang jelas ada perubahan dan belum digunakan oleh yang lainya.” tutur salah satu kru dari tim yang kalau di balapan Asia bernama Yamaha Finson Racing ini.Namun jangan takut, sehabis race besok, BalapMotor.Net bakalan kasih tau info lengkapnya deh.

Kembali lagi ke hasil kualifikasi, di bawah Harlan Fadilah ada duo kaka beradik asal DIY yaitu Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah mampu berada di posisi ke-3 dan ke-2. Duet kakak-beradik ini mencetak time yang tidak terpaut jauh dibanding dengan Harlan. Bahkan untuk 6 besar di QTT kali ini timenya hampir merata 1″44detikan Cek hasil disini. Kita tunggu saja di race besok. [ luvo ]

                            QTT Yamaha Sunday Race Seri 4 : Berlari Sendiri, Harlan Tercepat Di R25 Pro

GM-helm PARD