Pusat Aksesoris Dan Sparepart Mugello Purwokerto Berani Jamin Paling Murah

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Seiring dengan kenaikan populasi kendaraan bermotor di Indonesia, tentu saja industri yang bergerak dibidang otomotif juga semakin naik. Seperti juga dengan variasi untuk kendaraan roda dua, dari kota besar sampai daerah bermunculan toko-toko yang menjual aksesoris untuk kuda besi.

Seperti di Purwokerto yang notabene bukan kota besar, kini banyak bermunculan toko-toko spare parts baik untuk spare part harian, modifikasi atau bahkan untuk racing. Untuk yang terbaru yang bikin gebrakan yaitu Mugello yang kalau dengar namanya langsung keinget salah satu sirkuit internasional di Italia. Mugello berlokasi di Jln Prof. Dr. Suharso No. 1197 atau sebelah barat Gor Satria purwokerto, jadi yang habis liat balapan di GoR Satria bisa liat pastinya.

mugello 2

Meski baru berdiri 2 bulan, namun nama Mugello langsung begitu dikenal khalayak di wilayah eks karesidenan Banyumas yang mencakup Banyumas, Cilacap, Purbalingga dan Banjarnegara. Bisa dibilang langsung begitu dikenal karena Mugello berani membanderol barang daganganya dengan harga paling murah di purwokerto dan sekitarnya, dan itu bisa dicek sendiri.

Mugello awalnya sebenarnya mengkhususkan diri untuk menjual spare parts variasi untuk sepeda motor premium seperti kawasaki Ninja, namun ketika awal berdiri langsung diserbu oleh segala jenis motor, jadi sekarang Mugello menjual spare part dari spare parts harian , modifikasi sampai racing.

Awal berdirinya Mugello sebenarnya  malahan seperti tidak sengaja. Sandra sang owner sebelumnya merupakan pengusaha aksesoris buat Handphone di Purwokerto, namun beliau hoby dengan otomotif, dan aktif di dalam klub motor khususnya di salah satu klub Ninja di Purwokerto. Karena ada tempat dan bingung mau dibikin apa, akhirnya terbesit untuk mendirikan Mugello yang tidak jauh dari hobinya di dunia otomotif.

Sandra Sang Owner
Sandra Sang Owner

Tidak hanya itu, sandra juga hobi buat menonton balapan, sudah 3 tahun ini selalu pergi ke Malaysia buat menonton MotoGP. Dan Mugello juga saat ini support beberapa pembalap untuk mengikuti balapan baik Road race maupun Drag Bike di daerah banyumas raya.  Jadi meski Mugello bukan khusus buat racing, namun ya itu tadi mau support balapan.

Karena mengkhususkan buat spare parts variasi Mugello juga menyediakan tempat buat sharing modif melalui Blackberry messenger atau BBM, dengan PIN khusus buat yang pengin share atau bertanya-tanya bisa langsung ke kontak BBM tersebut. Buat yang mau invite, monggo silahkan invite aja 2B302195 atau bisa datang langsung ke TKP.

Penulis : Tony   | Foto : Didit

SSS Racing GM-helm