Pulang Dinas dari Desa, Pak Lurah Langsung Ngegas Bebek Goreng!

GM-helm

BalapMotor.Net – Yannata Laga Kusuma, pak Kades dari Desa Bangsri, Kec. Jepon, Blora ini nampaknya begitu pintar dalam membagi waktu ditengah kesibukannya.

Sebagai Kepala Desa alias pak Lurah, Laga Kusuma masih bisa berlatih balap yang menjadi hobinya sejak dulu kala. Meski begitu, tugas Desa tak pernah ia abaikan dan tetap menjadi prioritasnya.

Aksi Pak Kades

“Untuk sekarang ini latihan sudah gak seperti dulu mas, yang kapan pun bisa. Sekarang lihat kondisi dulu, kalau di kelurahan sudah gak ada urusan baru saya keluar berlatih,” ungkap pak Kades muda ini saat ngobrol dengan penulis di stadion Joyo Kusumo Pati.

“Tadi pas ada waktu longgar, saya dari Blora langsung kesini. Sudah janjian juga sama teman-teman mau nyobain motor mereka, selain saya setting motor sendiri dan sekalian olahraga juga mas,” lanjut pak Kades yang ditemani istri tercinta.

Laga Kusuma & Istri

Beberapa pacuan Yamaha F1ZR spek bebek goreng pun dilahap habis oleh pak Kades ini. Fisiknya terlihat begitu terjaga dengan skill yang di atas rata-rata. Setelah menjadi Lurah, Laga Kusuma memang masih terus eksis di dunia balap dan langganan menorehkan prestasi di Kejurda Jawa Tengah.

SSS Racing