Prepare Final Motoprix, Jays Racing Setting Pacuan di Road Race Katingan

Aksi DImas Juliatmoko diatas MX King Jays Racing Palangkaraya | Foto : Istimewa
Yamaha

BalapMotor.Net – Jelang putaran akhir atau final Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan 2019 yang rencananya akan berlangsung di Tanjung Tabalong, Kalsel bulan Oktober ini, pasukan Jays Racing mempersiapkan diri dengan set up pacuan pada event balap lokal Kalteng.

Tim asal Kota Palangkaraya, Kalteng ini tarung di kelas expert dan novice pada gelaran balap yang berlangsung di sirkuit NP Bundaran Durian Kasongan, Kabupaten Katingan akhir pekan lalu (6/10). Dimas Juliatmoko yang kini menjadi skuad di tim Jays Racing ditarungkan pada dua kategori tersebut.

Prepare Final Motoprix Kalimantan, Jays Racing Setting Pacuan di Road Race Katingan
Zainal Sudarmono (kacamata) bersama DImas Julia dan pasukan Jays Racing

Sayangnya, meski sempat bertarung di depan, Dimas ternyata masih kurang beruntung. “Kemarin kita turun di kelas Expert dan Novice, sayangnya ya kurang beruntung,” ujar Zainal Sudarmono selaku owner dari Jays Racing Palangkaraya kepada penulis.

Perlu diketahui juga bahwa Jays Racing sendiri baru beberapa kali balapan dengan Dimas Juliatmoko. Pembalap asal Berau, Kaltim ini sendiri menggantikan pembalap lama Jays Racing. Makanya Dimas dan pacuan tim ini membutuhkan settingan terbaik.

“Dimas sendiri menggantikan pembalap lama kita. Saya melihat Dimas tahun ini belum ada tim, jadi saya tarik. Karena banyak event terlewat, makanya kita manfaatkan event di Katingan ini sebagai sesi untuk settup motor mas,”tambah Zainal Sudarmono. | Luvo

Prepare Final Motoprix Kalimantan, Jays Racing Setting Pacuan di Road Race Katingan
Aksi DImas Juliatmoko | Foto : Istimewa
GM-helm SSS Racing