Perisiapan Tim Fays Racing Tasikmalaya Menuju Perang 2016

Felix PD asal Tasikmalaya menjadi skuad tim Fayspeed

BalapMotor.Net – Menyambut musim balap 2016, tidak tim pabrikan saja yang tengah melakukan persiapan. Tim privateer juga banyak yang sudah melakukan persiapan menyambut musim balap 2016. Salah satunya adalah tim Fays Racing.

Tim asal Tasikmalaya yang bermarkas di Jogjakarta ini sedang getol-getolnya turun di event lokalan untuk persiapan musim depan. Tim yang dikomandoi oleh seorang mahasiswa, yaitu Faisal Mauludin ini akhir pekan lalu (15/11) turun di gelaran Road Race yang berlangsung di sirkuit Tawang Mas, Semarang.

Tim yang di musim depan mengandalkan Ian Permana di kelas pemula dan Felix PD di kelas pemula dibawah umur ini turun di gelaran yang menggunakan sirkuit Aspal baru Tawang Mas. Namun tim Fays Racing tidak turun dengan Ian Permana yang asli Sulawesi Selatan. Ian Permana disini digantikan oleh Irfan Riyadloh asal Kebumen.

Faisal Mauludin (tengah) bersama Felix PD ( kecil ) dan Irvan Riadloh
Faisal Mauludin (tengah) bersama Felix PD ( kecil ) dan Irvan Riadloh
SSS Racing

” Kita turun disini memang sengaja untuk persiapan musim balap 2016. Di 2016 kita akan mengandalkan Ian Permana dan Felix PD untuk turun di Motoprix, serta OMR Yamaha. Namun karena Ian Permana sedang ada halangan maka di event ini digantikan oleh Irfan Riyadloh.” tutur Faisal Mauludin yang rencananya akan meneruskan kuliah di Australia ini.

Namun meskipun hanya untuk persiapan musim depan, namun hasil yang diraih tim Fays Racing di Semarang cukup baik. Irfan mampu kedua di MP4,dan itu menggambarkan bahwa tim ini siap tempur di musim depan. [ RBM ]Road Race Semarang

                                        Perisiapan Tim Fays Racing Tasikmalaya Menuju Perang 2016

GM-helm PARD