Penasaran Dengan Seberapa Kekuatan Mereka, Tim Seruyan Jaya Lanjut Full Team Tarung ICP Subang

Pasukan SJCRT 2021

BalapMotor.Net – Tidak puas dengan hasil di gelaran Gass Tipis dua pekan lalu (7/3), meskipun Yosua Mbeo mampu jadi jawara MP5 dan Reza Hanum jadi runner up MP1 serta Aditya Fauzi ketiga, pasukan Seruyan Jaya Community Racing Team (SJCRT) siap lanjut serbu gelaran ICP di Subang akhir pekan ini (20-21/3).

Tim SJCRT sendiri masih ingin tau seberapa kompetitif mereka, dan gelaran ICP dianggap sebagai event yang persaingannya sangat ketat. Makanya, M Yusuf selaku owner tim mengirim semua pembalapnya (Reza Hanum, Aditya Fauzi dan Yosua Mbeo) berangkat ke Subang.

Baca Juga : Hasil Race Setiap Kelas Gass Tipis Sentul 7 Maret 2021

SSS Racing

“Rencana besok kalau ndak ada halangan kita loading ke Subang mas,” ungkap M Yusuf. “Gelaran ICP pastinya lebih kompetitif dan kita ingin melihat sejauh mana persiapan kita untuk Kejurnas,” tambah M Yusuf yang pengusaha muda ini.

TIga pembalap SJCRT berhasil meraih hasil apik di gelaran Gass Tipis Sentul beberapa waktu lalu

Membahas persaingan di ajang ICP terutama kelas utama MP1 memang persaingannya bakalan seketat Kejurnas. Tetapi, Aditya Fauzi dan Reza Hanum tentunya tidak boleh dipandang sebelah mata.

Aditya Fauzi asli Jawa Barat yang tentunya tidak asing dengan sirkuit Gery Mang, lalu Reza Hanum meskipun asli Purwokerto tetapi dia sejak 2014 sampai 2018 bergabung dengan tim Golden dan tinggal di Subang.

Belum lagi tangan dingin Rey Ratukore selaku manajer tim serta coach bagi pembalap tim ini. Selain itu, mereka pada akhir 2020 juga sudah melakukan sesi testing dua hari di sirkuit Gery Mang (cek di sini)

Pastinya kehadiran tim SJCRT ini bakalan menambah panasnya persaingan dalam gelaran ICP Subang akhir pekan ini. Tim BalapMotor.Net juga bakal hadir untuk melakukan peliputan langsung, tunggu saja updatenya yah di portal ini. | Luvo

Reza Hanum dan Aditya Fauzi saat latihan di sirkuit Sentul Karting | Foto : Phillips

 

GM-helm PARD