Jalani 2 Hari Testing di Gery Mang, Pasukan Seruyan Jaya RRS Siap Tempur di ICP

Trio Seuryan Jaya TDR Cargloss Racetech RRS, Reza Hanum, Yosua Mbeo dan Aditya Fauzi
GM-helm

BalapMotor.Net – Guna mempersiapkan diri tampil pada putaran pembuka H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) 2020, pasukan Seruyan Jaya TDR Cargloss Racetech RRS menjalani sesi tes di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat.

Selama dua hari, tim dengan skuad Expert Aditya Fauzi dan Reza Hanum serta pembalap Pemula Yosua Mbeo ini menjalani testing di sirkuit yang akan digunakan sebagai tuan rumah putaran pembuka ICP.

Menariknya, tim ini mengaku sudah mendapatkan settingan terbaik dan siap tempur di ICP. “Alhamdulillah kita udah dapat time terbaik, mudah-mudahan ICP on schedule,” ungkap M Yusuf selaku owner tim.

Penampakan MX King Seruyan Jaya yang testing di Subang

“Kita melakukan sesi latihan selama dua hari. Reza dan Adit sudah oke,sudah dapat time terbaik. Yosua untuk MP3 (Novice) juga sudah ok, Yosua juga akan main pada kelas Rookie,” Tambah M Yusuf.

Tambahan informasi juga bahwa Aditya Fauzi dan Reza Hanum sendiri bukanlah pembalap yang asing dengan sirkuit Gery Mang. Mereka berdua sudah cukup hafal sirkuit ini, apalagi Reza Hanum, sejak 2014-2018 dia tinggal di Subang saat membela tim Golden, jadi sirkuit ini jadi tempat sehari-hari latihan waktu itu.

Pastinya, pasukan Seruyan Jaya TDR Cargloss Racetech RRS yang mendapatkan support baru yaitu dari SAS Sampit, tidak boleh dipandang sebelah mata pada ICP Subang nanti. So, kita tunggu saja keseruan dari H Putra ICP 2020.

SSS Racing