Pembuktian Doni Tata di Mandala Krida, Hadiah Juara Untuk Jogja!

Pembuktian Doni Tata di Mandala Krida, Hadiah Juara Untuk Jogja!
Doni Tata Pradita
Yamaha

BalapMotor.Net – Perhelatan Trial Game Asphalt (TGA) 2019 putaran ke-3 yang berlangsung di sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta pada 20- 21 September 2019 telah usai digelar.

Acara berlangsung sukses. Race demi race berjalan lancar hingga pukul sebelas malam. Ribuan pasang mata pun memadati sepanjang pinggir lintasan. Jadi malam minggu yang special bagi warga Yogyakarta.

Lebih special lagi, jagoan mereka berhasil merengkuh gelar juara. Ya, Doni Tata Pradita selaku lokal hero tampil perkasa. Mantan pembalap Moto2 ini berhasil finis terdepan di Race 2 kelas utama “FFA 250”.Hasil Lengkap Trial Game Asphalt Seri 3 Jogjakarta 2019

Hasil tersebut pun membuktikan janji dari Doni Tata yang akan tampil habis-habisan di depan publiknya. Pada jalannya race Doni mendapat perlawanan ketat dari Tommy Salim dan Farudilla Adam.

Akan tetapi ketenangan dan konsistensi Doni Tata akhirnya berbuah manis. Insiden Tommy dan Farudilla pada R1 pertengahan lap membuat langkah Doni semakin mulus.

“Alhamdulillah, saya bisa buktikan kalau disini saya bisa menang. Perjalanan race begitu sengit, tapi saya terus semangat untuk memberikan yang terbaik. Terimakasih atas dukungan dan doa yang luar biasa dari keluarga, tim dan masyarakat Jogja yang hadir langsung disini,” papar Doni Tata setelah melakukan selebrasi.

Selamat bro, istimewa!! | Yugo

Pembuktian Doni Tata di Mandala Krida, Hadiah Juara Untuk Jogja!

GM-helm SSS Racing