Pembalap FIM Asia Supermoto Gelar Latber Dengan Komunitas

Pembalap FIM Asia Supermoto Gelar Latber Dengan Komunitas

BalapMotor.Net – Asia Supersports Group selaku promotor FIM Asia Supermoto mengadakan latihan bersama dengan  komunitas. Latihan tersebut digelar untuk menyambut Kejuaraan FIM Asia Supermoto 2017 yang akan diakan pada 14 dan 15 Oktober di Surakarta.

Kracker Supermoto berlatih bersama dengan pembalap asal Inggris, Lewis Cornish dan Pedro Wuner dari Indonesia di sebagian lahan QBig Mall BSD City, Tangerang.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Tujuan latihan bersama ini agar kemampuan teman-teman komunitas semakin baik saat berkendara Supermoto,” ujar  Satheswaran Mayachandran, Chief Executive Officer Asia Supersports Group.

Beberapa teknik mengendarai Supermoto diajarkan pembalap yang sudah memiliki skil yang mumpuni antara lain cara sliding, corner dan melompati rintangan. Sebelum praktek diajarkan teori dulu sebelum praktek di lapangan.

“Teman-teman dari Kracker Supermoto saya lihat bisa langsung cepat memahami teknik yang dipelajari. Bisa-bisa diantara mereka bisa jadi pembalap nantinya,” kata Pedro Wuner pembalap ramah asal tim Djagung Smart Samarinda.

Tim

Pembalap FIM Asia Supermoto Gelar Latber Dengan Komunitas Pembalap FIM Asia Supermoto Gelar Latber Dengan Komunitas Pembalap FIM Asia Supermoto Gelar Latber Dengan Komunitas

GM-helm VND Racing PARD