PBS Drag Bike 2020 Diserbu 693 Starter, Rully PM Juara Umum 4 Kali Berturut!

Rully PM Pertajam Rekor Best Time Nasional, Rorojonggrang 6,731 Detik!
Rully PM
Yamaha

BalapMotor.Net – Kajuaraan PBS Drag Bike Open 2020 yang berlangsung di sirkuit Boru Jl. Syeh Nawawi Al Bantani, Serang, Banten pada 14-15 Maret kemarin begitu menyita antusias tinggi pecinta balap lurus 201m.

Animo luar biasa terpantau dalam gelaran yang diracik PBS Racing Productions ini, baik dari segi peserta maupun penonton yang hadir. “Untuk jumlah starter ada 693 dan ribuan pasang mata menyaksikan gelaran ini,” sebut Uciel Deo selaku race commentator.

Hal ini pun membuktikan kualitas event PBS yang istimewa dan selalu setia diikuti pecinta balap motor, khususnya drag bike. Apa lagi sekali balap langsung diganjar 3 kategori juara umum sekaligus.

Nah, the best rider dalam PBS Drag Bike Open 2020 kemarin lagi dan lagi menjadi milik joki kawakan Kebumen, Rully PM. Dragster andalan IBRA HKRT Cobra Pantura ini berhasil menjadi juara umum untuk ke-4 kalinya seara berturut.

“Alhamdulillah saya bisa berikan hasil semaksimal mungkin untuk tim. Walaupun persiapan kurang, tapi kesolidan kita bisa meraih juara umum lagi. Terimakasih juga untuk penyelenggara yang telah mengemas event dengan menarik, persaingan semakin ramai dan banyak hadiah kejutan,” timpal Rully PM yang sudah ke-4 kalinya menjadi juara umum dalam event PBS ini.

Mantul!! Selamat ya… Kita tunggu gebrakan PBS Racing productions di event berikunya. Gaspol..!! | Yugo

SSS Racing