PARD Pastikan Siap Tempur di IMS & Oneprix “New Normal”

Fritz Yohanes owner PARD Wonogiri
GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan adanya pandemi global covid-19, membuat semua balapan di dunia harus terhenti. Setelah Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengeluarkan Protokol Aktivitas IMI-New Normal, kemungkinan besar hanya akan ada dua event balap motor yang jalan di tahun 2020 ini.

Event tersebut adalah Kejurnas Oneprix dan Kejurnas Indonesia Motorsport Series (IMS). Ini tentunya karena regulasi baru mengenai event balap yang mengharuskan tanpa penonton, harus tes covid dan banyak lagi regulasi lainnya.

Fritz Yohanes, selaku owner dari tim Putra Anugrah Racing Division (PARD) Wonogiri mengatakan bahwa pasukannya siap tempur di dua event tersebut.”IMS dan Oneprix siap tempur,” ungkap Fritz Yohanes kepada penulis lewat pesan elektronik.

Skuad PARD

Tim PARD yang di 2020 diperkuat oleh tiga pembalap yaitu Rafid Topan, Faisal Sidoel dan M Erfin ini sendiri mengaku akan melakukan sesi tes pada bulan Juni nanti. “Bulan Juni ini kita siap test motor. Berarti Juli atau Agustus siap perang,” semangat Fritz Yohanes.

Pengusaha di banyak bidang ini juga menambahkan mengenai bagaimana balapan akan tetap digelar. “Tetap balap dengan protokol kesehatan dan balap tanpa penonton. Nantinya akan live TV, live di Youtube dan Facebook. Crew 1 motor 2 orang. Masuk paddock pakai swab test PCR Covid-19 serta surat sehat dari daerah masing-masing,” terang Fritz Yohanes.

SSS Racing