IMI Rilis Protokol Aktivitas IMI – New Normal, Balap Segera Dimulai?

GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan adanya rencana pemerintah dimana akan adanya era new normal, maka Ikatan Motor Indonesia (IMI) bakalan kembali menghidupkan kegiatan IMI dalam hal ini termasuk balap motor.

Proses New Normal Fase V yang kemungkinan akan mulai berlangsung akhir Juli 2020 nanti, tentunya harus sudah ada persiapan dimana balapan akan segera digelar kembali. Tetapi harus dengan sistem pelaksanaan yang baru.

Sebelumnya, Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor PP IMI dalam wawancara dengan Beritabalap.com mengatakan bahwa balapan Kejurnas Oneprix dan IMS adalah event balap yang akan diprioritaskan. Kedua balapan ini akan digelar tanpa penonton.

“Yang pasti, itu berlangsung di 2 Sirkuit, Sentul Besar dan Sentul Kecil yang kita anggap paling aman. Kita akan selenggarakan balapan dengan tanpa penonton dan 2 hajatan tersebut yang bisa melakukannya,” ujar Medya Saputra.

Setelah ada informasi tersebut, kali ini penulis mendapatkan informasi bahwa IMI telah membagikan informasi mengenai protokol aktivitas saat New Normal nanti. Dalam protokol tersebut semua dijelaskan dengan gamblang.

Mulai dari latar belakang, maksud dan tujuan, pengertian proses pelaksanaan, protokol dan prosedur penyelenggaraan aktivitas, dan banyak lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan baca protokolnya di bawah ini.

DOWNLOAD FILE ASLI DI SINI : COVID 19 Protocol

SSS Racing