PARD Bakal Tarungkan Tiga Pembalap Termasuk Topan di Kejurnas Oneprix

Aksi Faisal Baharudin saat Grand Final Motoprix 2018
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan balap asal Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah yaitu Putra Anugrah Racing Division atau kalau disingkat jadi PARD dikabarkan akan turunkan tiga pembalap di ajang Kejurnas Oneprix. Pada balapan yang akan tayang tiap minggu dan live tiap bulan di tvOne ini tim PARD yang di komandoi oleh Fritz Yohanes akan ikut serta memanaskan.

Fritz Yohanes sendiri saat dihubungi penulis mengaku akan segera mendaftarkan diri tim dan pembalapnya di ajang Kejurnas Oneprix. Untuk tiga pembalap sendiri tentu saja adalah Rafid Topan Sucipto, Faisal Baharuddin dan pembalap pemula Chandra Hermanan.

Fritz Yohanes, owner Putra Anugrah

“Kita akan turunkan tiga pembalap di Oneprix yaitu Topan, Si Doel dan Chandra dan akan segera mendaftarkan diri. Nanti manajer yang akan mengurus pendaftarannya,” ungkap Fritz Yohanes yang merupakan pengusaha dibidang pertambangan yang tinggal di Kecamatan Puhpelem, Wonogiri.

Seperti yang pernah diberitakan oleh portal ini, memang pasukan PARD sudah fix mengontrak Rafid Topan Sucipto untuk tarung di Oneprix dan Kejurnas IRS. Selain itu, tim ini juga mengontrak Faisal Baharudin dan Chandra Hermawan dan sudah menarungkannya di ajang Kejurda Jatim.

Tambahan informasi nih bahwa pasukan PARD Wonogiri sendiri tahun ini adalah tim privateer dan kabarnya akan menurunkan dua motor pabrikan yang berbeda. Kabarnya Topan akan memacu Honda Sonic, sementara Faisal Baharudin akan memacu Yamaha MX-King yang semuanya merupakan buatan Racetech Jakarta.| Luvo

SSS Racing GM-helm