Pakai Knalpot ROB1, Janji FU Porting Jalak Racing Cetak 7,6 Detik Kesampaian!

Dimas Bangkit
Yamaha

BalapMotor.Net – Azril Mahendra, selaku pemilik FU 155 Porting Jalak Racing pernah mengungkapkan kepada balapmotor.net bahwa ia berjanji akan terus melakukan riset pada motornya agar bisa menembus catatan waktu 7,6 detik.

Janjinya kala itu akan coba direalisasikan pada tahun 2020. Eh, tapi ternyata masih di tahun 2019 FU Porting Jalak Racing sudah mampu menepati janjinya. Janjinya ada disini: (klik)

Ya, Dimas Bangkit asal Jepara mampu ciptakan waktu 7,699 detik saat berlaga dalam final Kawahara IRC IDC 2019. Acara yang disajikan di trek landasan udara Gading, Wonosari ini mampu menciptakan waktu yang fantastis di kelas yang cukup favorit tersebut.

Trio FU Porting Jalak Racing sikat podium!

Selain Dimas Bangkit, FU racikan Muhammad Jalal Fachrudin ini juga mengantarkan Gerry Precil di podium kedua dan Alvan Cebonk pada podium 4. Wow, sapu bersih nih, 3 joki 3 podium!

“Setelah sebelumnya bisa konsisten ciptakan waktu 7,8 detik, kita memang terus melakukan riset dengan knalpot ROB1. Alhamdulillah, kemarin final IDC didukung lintasan yang bagus membuat kita bisa meraih waktu yang jauh lebih baik lagi,” bangga Azril Mahendra.

Memang istimewa dan ruaaarrr biasa….! Lanjutkan risetnya gaesss #MariBerprestasiYugo

GM-helm SSS Racing