Onperix Ronde 4 Sentul : Ada Apa Dengan Wilman Hammar ?

Wilman Hammar dan Afridza Syach sempat tinggal jauh lawan
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah mampu menjadi yang tercepat pada sesi QTT hari Sabtu (12/10) Wilman Hammar mengaku optimis mampu tarung pada race day. Seperti yang diberitakan penulis bahwa Wilman bakalan mengamuk pada race day.

Ini terbukti pada race 1 kelas Expert Kejurnas Oneprix Ronde 4 pada hari Minggu (13/10) yang live di tvOne. Wilman yang menunggangi MX-King tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera langsung melesat kedepan dan meninggalkan lawan cukup jauh bersama Afridza Syach dari ART Yogyakarta.

Setelah Afridza Syach yang terus memberikan tekanan kepada Wilman Hammar terjatuh, sontak Wilman berlari sendirian di depan. Tetapi, pada pertengahan balapan Wilman Hammar terus mengendur dan terlihat seperti ada masalah pada kuda pacunya.

Start kelas Expert pada race 1

Nah, meskipun akhirnya tidak ada masalah pada kuda pacunya Wilman Hammar yang aslinya dari Pinrang, Sulsel ini malahan terjatuh. Padahal waktu terjatuh pada saat tanpa tekanan dari pembalap lainnya. Ini tentunya menjadi pertanyaan, ada apa dengan Wilman Hammar.

Baca Juga : Hasil Kejurnas Oneprix Ronde 4 Sentul Karting

Saat penulis konfirmasi langsung, Wilman Hammar membeberkan curahan hatinya. “Saya sendiri bingung mas. Motor terus ngedrop, tetapi saya lihat tidak ada oli menetes, atau apa. Saya makin bingung motor semakin susah dikendalikan, padahal saat di cek ternyata juga tidak ada masalah,” ungkap Wilman Hammar.

Wilman Hammar

“Seharusnya saya bisa mengamuk seperti yang diberitakan sebelumnya. Tetapi motor semakin susah dikendalikan dan saya terjatuh. Ini live lho mas, saya nantinya dikira ceroboh karena terjatuh saat memimpin balapan, saya akan coba balap di race 2,” tambah Wilman Hammar yang ingin membalas di race 2 tetapi akhirnya dibatalkan karena cuaca.

Pastinya, pada putaran akhir Oneprix 2019 yang rencananya akan digelar di sirkuit GBT Surabaya nanti Wilman akan membalaskan kegagalannya di Oneprix kali ini.Tetapi, sirkuit GBT sendiri memiliki trek yang panjang dan ini kurang disukai oleh Wilman. So, kita tunggu saja gaes. | Luvo

SSS Racing