OnePrix Seri 1 (Expert): Tuan Rumah Berjaya, ART Podium 1 & 2!

OnePrix Seri 1 (Expert): Tuan Rumah Berjaya, ART Podium 1 & 2!
Afridza Syah
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejurnas OnePrix (Indonesia Motorprix Championship) 2019 seri 1 resmi dimulai di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (6-7 Juni). Pertarungan di kelas Bebek 4T TU 150cc Expert (Seeded) tersaji begitu menegangkan.

Namun itu untuk awal lap saja. Masih ngotot dan saling berebut posisi depan lantaran jaraknya masih berdekatan. Akan tetapi berbeda di pertengahan balapan.

Jatuhnya Kete memuluskan langkah Afirdza Syah. Selaku rider tuan rumah (Tasikmalaya), Afridza tampil begitu menawan. Jarak dengan posisi kedua pun semakin jauh nan jauh.

So, Afridza mulus hingga bendera finis dikibarkan. “Alhamdulillah strategi saya dan tim berjalan baik. Awal lap bisa terus dibarisan depan. Setelah itu lebih fokus menjaga ban agar awet selama 20 lap,” senyum Afridza, “Astra Motor Racing Team (ART) Jogjakarta”.

Duo ART dan Bos Rudy Trijaya

 

Ini tim yang dikawal langsung oleh Rudi Trijaya, sang bos yang mendukung langsung dari pinggir lintasan. Mendukung penuh hingga akhirnya podium 2 pun jatuh kepada anak didiknya.

Yupz, Dicky Ersa nangkring di podium 2 setelah lolos dari gempuran M. Erfin serta Faisal Sidoel. Hasil akhir, Sidoel (PARD Racing Team) melengkapi duo ART di podium jawara Expert. Selamat! | Yugo

OnePrix Seri 1 (Expert): Tuan Rumah Berjaya, ART Podium 1 & 2!
Podium Expert

SSS Racing GM-helm