Oneprix Sentul Karting Bakal Jadi Tempat Wawan Wello Balas Dendam?

Aksi Wawan Wello (depan)
Yamaha

BalapMotor.Net – Boleh dikatakan Wawan Wello mempunyai track record yang cukup baik di sirkuit Sentul Karting, Bogor yang akan menjadi tempat digelarnya putaran ketiga Kejurnas Oneprix 2019.

Wello merupakan pembalap yang cukup sering jadi jawara di sirkuit ini, terutama pada saat balap Indoclub Championship.
Tentunya ini membuat Wawan Wello yang membela tim SND Rapido wajib diwaspadai.

Gagal masuknya Wawan Wello pada race final di dua putaran Kejurnas Oneprix di Tasikmalaya tentunya menjadikan motivasi tinggi bagi Wawan Wello dan tim.

Wawan Wello

Hasil apik pada gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2019 tidak diraih oleh Wello dan timnya pada dua putaran Oneprix di Tasikmalaya tersebut. Wawan Wello sendiri menyebut sirkuit Sentul Karting merupakan sirkuit favoritnya.

“Saya sangat menyukai sirkuit ini dan Insya Allah saya bisa buat kemenangan untuk tim saya mas,” ungkap Wawan Wello yang sudah melakukan sesi latihan sejak beberapa hari yang lalu ini.

Wello tidak menyukai sirkuit Bukti Peusar

Tambahan informasi lagi nih, ternyata Wawan Wello sendiri menganggap bahwa sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya merupakan sirkuit yang tidak disukainya.

“Jujur saja mas, saya sangat tidak bisa di Tasik, itu dari dulu. Beda dengan di Sentul Kecil,” tambah Wawan Wello yang aslinya dari Kab. Parigi Moutong, Sulteng ini.

Wah, sepertinya Wawan Wello dan Yellow Gank SND Rapido bakalan menjadi ancaman nih gaes. So, kita tunggu saja balapannya besok.| Luvo

GM-helm SSS Racing