Oneprix Bakal Support Tim Untuk Balap Asia?

Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah kemarin kita sudah memunculkan jadwal serta penamaan kelas yang berbeda di 2020, kini ada informasi lagi seputar Oneprix. Kedepannya ternyata Oneprix akan memberikan support untuk tim balap bertarung di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC).

Tentu saja penjenjangan paling dekat dari gelaran Kejurnas Oneprix tentu saja adalah balapan ARRC. Apalagi di ARRC ada juga kelas Underbone 150cc dimana kelas ini mempunyai basis motor yang sama, hanya saja berbeda spek untuk korekan.”Insya Allah Oneprix berjenjang/support team ke ARRC,” ungkap Yanuardi dari PT.Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) kepada penulis.

Yanuardi bersama salah satu peserta Oneprix 2019 | Foto : FB

Belum dijelaskan memang bagaimana sistem supportnya dan tim yang seperti apa yang akan disupport. Kalau ini tentunya kita menunggu informasi lebih lanjut karena ini mungkin baru wacana.Semoga saja ini dapat membantu tim balap nasional yang berprestasi untuk bisa naik level.

PT. OMM sendiri juga berharap bisa mendapatkan support agar kemasan balap Oneprix bisa lebih istimewa kedepannya. “Kami (omm) masih berharap pihak brand otomotif (mengeluarkan produk) maupun komersial lainnya baik nasional maupun internasional, mensupport ONEPRIX 2020 dengan konsep yang diberikan OMM yaitu mengangkat Motorsport menjadi bagian dari Sportiment,” tambah Yanuardi.

GM-helm SSS Racing