Oneprix 2022 : AM Fadly (Dits Racing) Tetap Jadi Ancaman Serius di Kelas Expert

AM Fadly - Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing

BalapMotor.Net – Andy Muhammad Fadly, pembalap andalan tim Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing nampaknya bisa menjadi salah satu ancaman pada ronde pembuka Oneprix 2022. Ini tentunya melihat dari hasil pada ronde terakhir Oneprix 2021 yang berlangsung di trek yang sama yaitu Sentul Internasional Karting Circuit, Bogor.

Pada balapan akhir pekan ini, AM Fadly sendiri mengaku siap memberikan yang terbaik meskipun dia mengaku kalau persiapannya bersama tim masih dirasa matang jika dibandingkan dengan tim-tim lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Latihan dari hari pertama sampai kemarin untuk hasilnya ya Alhamdulillah positif. Dengan persiapan yang kurang begitu matang dan tidak seperti tim lain, karena saya latihan di sini hanya pas race week. Ini berbeda dengan beberapa tim lainnya yang sudah testing di sini jauh-jauh hari,” ungkap AM Fadly.

Aksi AM Fadly saat testing kemarin (9/6)

“Tetapi tetap saya bakalan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik pada balapan kali ini,” tambah AM Fadly yang pada musim ini mendapatkan tandem baru yaitu Wilman Hammar yang notabene merupakan pembalap yang juga berasal dari Sulsel.

AM Fadly juga menambahkan kalau melihat data hasil tes saat ini sendiri ternyata sudah lebih baik dibandingkan dengan musim lalu. Pada musim ini sendiri AM Fadly dan Dits Racing masih dibackup oleh Manual Tech untuk urusan pacuan.

“Dari data untuk tahun ini lebih ok dibandingkan dengan tahun lalu,” ungkap AM Fadly yang pada dua pekan lalu di ARRC Sepang mampu double winner ini.

Bocah asli Kabupaten Sengkang, Sulsel ini sendiri ingin kembali juara seperti pada ronde akhir Oneprix musim lalu. “Yang jelas saya mau kasih hasil yang terbaik buat team dan diri saya sendiri, yang pasti saya ingin kembali juara seperti tahun lalu, di las round,” semangat AM Fadly.

GM-helm VND Racing PARD