OMM Gelar Meeting Virtual Dengan Perwakilan Tim Bahas Aturan Penyelenggaraan Oneprix 2020, Nih Draftnya

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah dari pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) melakukan diskusi dengan penyelenggara Kejurnas Oneprix yaitu Oneprix Motorsport Management (OMM) dan hasilnya sepakat Kejurnas Oneprix akan digelar, semalam (5/6) pihak OMM lanjut berdiskusi dengan perwakilan dari tim peserta.

Belasan perwakilan dari tim balap melakukan diskusi tentunya tentang penyelenggaraan Kejurnas Oneprix musim 2020 ini. Sebut saja ada Slamet Suroto dari Fasttech Jogja, Rudy Trijaya dari ART Yogyakarta, Billy dari PARD, Pak Tiga dari Bethar Racing, lalu Wawan Hermawan dari SMK Tri Bintang dan beberapa lagi yang lainnya.

Meeting OMM dan Team

Mereka berdiskusi secara virtual dan akhirnya membuat draft aturan penyelenggaraan Oneprix 2020. Dalam draft  yang nantinya akan dijadikan regulasi resmi tersebut disebutkan bahwa gelaran Oneprix akan dimulai pada bulan Agustus dan menaati Protokol Kesehatan.

“Pihak OMM meminta kita untuk memberikan masukan sehubungan teknis pelaksanaan di lapangan saat balap Oneprix yang direncanakan Agustus nanti,” ungkap Rudy Trijaya, selaku manajer tim ART Yogyakarta saat dihubungi penulis.

Berikut “DRAFT ATURAN PENYELENGGARAAN ONEPRIX 2020”

 

SSS Racing