Ninja FFA Bayu Bangun Persada, Masih Riset Langsung Juara!

Ninja Free For All

BalapMotor.Net – Bayu Bangun Persada Tyl Racing membawa racikan terbaru dalam kejuaraan Bodisa Drag Bike 201M Seri 1 di sirkuit NP. Lapangan Udara TNI AU, Cicangkal, Banten (11 April).

Adalah Kawasaki Ninja spek FFA. Motor yang masih dalam tahap riset ini nekad dibawa ke Bodisa untuk mencoba seberapa kuat dalam event. Tak sia-sia, hasilnya ternyata langsung menakjubkan.

“Ini pertama tayang dalam event. Sebenarnya masih tahap riset, tapi kita coba bawa saja. Setting juga cukup bagus karena di sirkuit GDS biasa tembus 6,6 detik. Ya, Alhamdulillah kemarin waktunya nggak jauh dan masih bisa juara,” buka Yahya Khafi selaku mekanik.

Special ABRT20 Racing Exhaust
SSS Racing

Cek: Hasil Bodisa Drag Bike 201M Cicangkal 11 April

Dari data hasil, Ilham Unyil (Kudus) meraih podium teratas dengan catatan waktu 6,750 detik. Selain Ilham, Nanda Wijaya (Karanganyar) yang juga membetot motor itu berhasil meraih podium kelima.

Tentunya dengan dua piala dalam penampilan perdana sesuatu yang cukup memuaskan. “Kedepan kita akan coba perbaiki lagi kekuranganya. Kita set-up beberapa bagian seperti pengapian baru dari Astech dan knalpot ABRT20. Semoaga next event best time akan lebih bagus lagi,” janji mekanik muda ini.

GM-helm PARD