Nih Skuad Fix Yamaha Semoga Abadi 2020, 3 Novice 1 Rookie

Juffrenz Zyrof47 bersama Lintang mewakili tim saat acara launching tim YRI 2020
GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan hasil yang diraih pada musim 2019 dimana Aldiaz Aqsal mampu menjadi juara umum Yamaha Cup Race (YCR) serta jadi pembalap yang berebut gelar juara umum Motoprix dan Oneprix sampai seri final, tentu saja menjadi nilai plus bagi tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47.

Tidak heran jika tim milik pengusaha muda asal Tulungagung yaitu Chafid Putra kembali dipercaya menjadi tim pabrikan Yamaha di 2020 ini. Chafid Putra yang juga tinggal di Lombok, NTB mengaku bangga atas kepercayaan dari pabrikan Yamaha.

“Alhamdulillah masih dipercaya sama Yamaha buat gaspoll bareng dan disupport lagi tahun ini. Pastinya jelas bangga dan bersyukur mas. Maklum biaya balap makin tahun makin mahal mas. Dengan adanya support Yamaha jelas sangat meringankan team dan kita juga bangga menjadi bagian dari Yamaha,” ungkap Chafid Putra.

Chafid Putra bersama Arai Agaska dan Aldiaz Aqsal
The Power Of Lombok

Pada tahun 2020 sendiri, tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 akan diperkuat oleh 3 rider novice dan 1 rider rookie. Jadi selain Aldiaz Aqsal Ismaya dan Galang Tor-tor serta Arai Agaskan yang dipertahankan di tim ini, ada satu pembalap baru yaitu Nyoman Rajendra Shanti Pala.

“Jadi kita menambah satu pembalap lagi di tahun ini, yaitu Rajendra mas,” ungkap Juffrenz Zyrof47 yang mewakili tim Yamaha Semoga Abadi zyrof47 dalam acara launching tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) 2020 di Jakarta selasa kemarin (4/2).

Hadirnya Rajendra di tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47  ini tentunya membuat tim ini akan berasa seperti tim yang mewakili daerah Nusa Tenggara Barat (NTB). Rajendra sendiri berasal dari Lombok  NTB, sama seperti Aldiaz dan Arai Agaska. Sementara itu, Galang Tor Tor asli dari Kudus, Jawa Tengah.

“Seperti yang pernah saya bilang di BalapMotor dulu, intinya saya mengutamakan dan mengoptimalkan potensi daerah NTB dan Tulungangung mas. Kebetulan Rajendra sudah stop dengan team lamanya, ya sudah kita rekrut saja.” terang Chafid Putra yang masih menyembunyikan sesuatu di 2020 ini.|Luvo

SSS Racing