Nicky Hayden Juara Umum Idemitsu Junior Pro YSR 2019

Aksi Nicky Hayden diatas Yamaha All New R15 Junior Pro
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap 12 tahun asal Sleman, DIY yaitu Muhammad Nicky Hayden berhasil menjadi juara umum All New R15 Idemitsu Junior Pro Yamaha Sunday Race (YSR) musim 2019. Nicky yang membela tim Yamaha BAF Yamalube Pireli Akai Jaya MBKW2 ini berhasil menutup musim 2019 ini dengan kemenangan pada putaran final (24/11) dan poinnya semakin unggul.

Dengan menunggangi Yamaha All New R15 dengan spek sama yang disediakan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Nicky Hayden mampu terus konsisten di barisan depan. Nicky Hayden sendiri pada sesi FP dan QTT sebenarnya kurang mendapatkan hasil maksimal, tetapi pada race final kali ini Hayden mampu tampil menawan.

Podium All New R15 Idemitsu Junior Pro Final YSR 2019, Hayden, M Rizki Fajar dan Aryatama

“Alhamdulillah saya senang sekali bisa jadi juara pada balapan kali ini dan bisa meraih juara umum di tahun ini. Saya kurang bagus saat sesi kemarin dan harus start dari grid ke-6. Sejak lepas start tadi saya langsung berusaha ngepush agar bisa menjadi yang terdepan.”ungkap Nicky Hayden.

Pada posisi kedua pada race final sendiri akhirnya diraih oleh M Rizki Fajar Husein dari Adhimotorsport RT yang merupakan jawara pada putaran ketiga. Lalu pada posisi ketiga diraih oleh Arya Vistratama Prasetya dari PRS D45 Racing Academy yang meraih podium untuk pertama kalinya di musim 2019 ini. | Luvo

Hasil yamaha Sunday race
SSS Racing