Motoprix Seri 3 Malang : Agus Setyawan, Sulung Giwa, Syahrul Amin Penguasanya, Honda Belum Melawan

GM-helm

BalapMotor.Net – Agus Setyawan pembalap dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR  AHRS SSS setelah mampu double winner di Motoprix seri 2 di kandangnya di Solo minggu lalu, kini berlanjut di seri 3 yang berlangsung di Malang. Agus Setyawan berhasil menjadi jawara setelah menyingkirkan Syahrul Amin dari ti Yamaha Yamalube NHK FDR Ridlatama di MP2 dan Sulung Giwa dari tim Putra AnugerahNHK KYB FDR SSS AHRS di MP1, padahal keduanya sempat memimpin lama di kedua kelas ini sebelum akhirnya di overtake oleh Agus Setyawan.

IMG_0834

” Saya sempat memimpin lama mas, namun akhirnya dapat di overtake oleh Agus, mungkin saya masih kurang pengalaman mas, saat di kelas MP1 juga sempat terhalang oleh Wibi Sakti dan Ervantona, beruntung saya masih bisa naik podium ke-3 di kelas MP1. “ ungkap Syahrul Amin pembalap asaal Sulawesi yang baru tahun ini naik kelas Sedeed.

Sementara itu perlawanan dari pabrikan Honda nampaknya masih belum kerasa di kelas Sedeed dan berbeda dengan di kelas pemula. Hanya ada Yosie Legosadewo dari tim Honda GCX  yang bisa berada di posisi ke-4 di kelas MP1 dan Aldhila Eka Dharma dari tim Honda Daya Jayadi yang juga ke-4 di kelas MP2. Sementara itu jagoan Honda di Motoprix jawa yaitu Wilman Hammar sedang mengikuti ajang balap dunia Shell Advance Asia Talent Cup seri 2 di Sentul, yangt berbarengan. Ade

SSS Racing