Motoprix Serang (Banten): Menangi Duel Sengit Dengan Herjun AF, M Adenanta Hattrick Juara MP6

Motoprix Serang (Banten): Menangi Duel Sengit Dengan Herjun AF, M Adenanta Hattrick Juara MP6
Podium MP6 (Motoprix Serang, Banten)

BalapMotor.Net – Duel seru antara M. Adenanta dan Herjun AF sudah diprediksi sebelumnya. Betul saja, sejak awal race mereka berdua bersaing sengit untuk merebutkan juara pada Motoprix seri ke-3 di sirkuit NP KB3B Serang, Banten (14 Mei).

Lagi dan lagi, akhirnya lewat trik yang mempuni, Nanta berhasil mengungguli Herjun untuk ketiga kalinya. Yupz, Nanta (Honda Simple Concept Ole B-Pass KYT FDR) berhasil Hattrick juara. Sebelumnya Nanta digdaya pada Motoprix Purwokerto dan Subang.

Dengan hasil ini, pundi-pundi poin Adenanta sempurna. Target juara semakin dekat baginya. “Tadi awalnya saya lepas Herjun terlebih dulu, saya tau nanti akan bertarung sengit. Nah, pada sisa lap terakhir baru saya benar-benar push. Alhamdulillah juara di MP6 lagi.” Ungkap Nanta, pembalap belia asal Magetan, Jatim.Motoprix Serang (Banten): Menangi Duel Sengit Dengan Herjun AF, M Adenanta Hattrick Juara MP6

SSS Racing

Sementara Herjun AF (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) harus mengakui keunggulan Nanta. Sebenarnya Herjun mampu bersaing dan beberapa kali mampu overtake Nanta, tapi keberuntungan kembali belum berpihak padanya.

“Tadi di lap terakhir saya sempat menabrak ban belakang Nanta, sehingga jarak menjauh. Tapi bersyukur masih mampu finis di urutan kedua.” Ujar Herjun Atna Firdaus, yang baru tahun ini mulai balap dengan spek Honda.

Persaingan di kelas pemula B (MP6) memang di dominasi Nanta dan Herjun. Pembalap lain terlihat belum mampu mengimbangi skill mereka. Di posisi tiga berhasil di raih M. Robby Sakera, pembalap muda asal Jatim yang mengusung bendera Yamaha Yamalube Jatis Putra NHK FDR 549 Kaboci.

Berikut hasil lengkap Race Final MP6 (Bebek 4T Std 125cc). Luvo | Yugo

Motoprix Serang (Banten): Menangi Duel Sengit Dengan Herjun AF, M Adenanta Hattrick Juara MP6
Final Result MP6
GM-helm PARD