Motoprix Serang 2015 : Honda Banten Loyal TechBakal All Out Di Kandang

Tommy Salim

BalapMotor.Net – Gelaran Motoprix Serang Banten bakalan berlangsung panas. Yamaha yang di seri sebelumnya menguasai kelas kelas bergengsi MP1 dan MP2, bukan tak mungkin Honda  akan melampiaskan nya di sirkuit stadion Maulana Yusuf, Serang ( 6-7/6 ).

Honda Banten Loyal Tech ( HBLT ) adalah salah satu team kandang di sirkuit Maulana Yusuf,  prestasi yang di raih di seri sebelum nya Motoprix Yogyakarta bisa saja akan di ulang kembali di sirkuit Maulana Yusuf ini,” ujar Tommy dari Team HBLT.

Tommy Salim
Tommy Salim

Di Motoprix Yogyakarta lalu, Honda cukup kewalahan untuk meladeni kecepatan Yamaha. Yamaha dapat memacu tunggangan nya hingga Top Speed dan merebut kelas teratas di seri Motoprix Yogyakarta, Terbayangkan seperti apa kencangnya tuh!

SSS Racing

Eits, tapi jangan salah dulu!  atas konsisten dan kesabaran pembalap Honda Banten ini mampu meraih podium ke 3 di ajang Motoprix Yogyakarta lalu, Tommy Salim pembalap HBLT akan bertarung sekuat tenaga di kandang sendiri. Makanya walau persaingan sangat ketat dan berat pembalap asal Jatim ini yang berkubu di HBLT siap bertarung dan bisa meraih podium kembali di sirkuit ini..

” Setelah dari seri motoprix Yogyakarta lalu Team HBLT sudah memperbaiki diri dan set up sebelum balap esok, Saya akan berusaha keras ” ujar Tommy.

Selain itu adlagi Honda GCX yang dimana seri sebelumnya tampil istimewa di seri Motoprix Yogyakarta. Meskipun  yang masih belom bisa podium dikarenakan trouble pada mesin, di seri Motoprix Serang Banten ini.

” Buat Serang nanti saya sudah  siap menghadapi dan akan balas dendam atas podium tertunda nya di seri motoprix Yogyakarta lalu,” ujar Diaz pembalap asal Yogyakarta

Memang tak hanya Tommy saja. Kondisi yang sama juga dialami oleh racer lain. Jadi, jangan sampai terlewatkan aksinya. [ philips ]

GM-helm PARD