Motoprix Samarinda 2018 : Tarzan Trouble, Duet ART Kalimantan Dominasi Podium MP1

Podium MP1, Ruddi Salim, Yossie dan Ary Nugroho

BalapMotor.Net – Duet pembalap seeded dari tim Astra Motor Racing Team Kalimantan yaitu Ruddi Salim dan Yossie Legisadewo mampu mendominasi hasil race kelas MP1 pada gelaran Motoprix Samarinda 2018.

Kedua pembalap ini mampu finish 1 dan 2 pada balapan yang berlangsung di sirkuit Permanen Kalan-Samarinda, Kalimantan Timur beberapa waktu lalu (7/10). Sementara itu, pada posisi ketiga diisi oleh pembalap dari tim Baronang Racing Team Samarinda yaitu Ary Nugroho.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebenarnya, selepas start Arianto Tarzan mampu memimpin jalannya perlombaan, tetapi akhirnya posisi Tarzan melorot seiring dengan trouble pada pacuannya tepatnya tuas persneling patah. Tarzan akhirnya hanya finish di posisi ke-5 pada balapan kali ini.

Meski demikian, poin di klasemen sementara masih dipegang oleh Arianto Tarzan dengan poin sebanyak 120 poin disusul Alpian dengan 96 poin dan Abdul Hamid dengan 84 poin. Jadi ini memastikan bahwa Yamaha dipastikan meraih gelar juara region kelas MP1, tetapi siapa yang meraihnya belum dapat dipastikan. | ADP/Luvo

GM-helm VND Racing PARD