Motoprix GBT: Selain Full Squad Bebek Goreng, AMRF Juga Tampil di Supermoto

BalapMotor.Net – Kejurnas Motoprix putaran perdana dari region B yang akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur akan melombakan beberapa kelas supporting.

Jadi selain kelas utama MP1 sampai MP4, akan dilombakan pula kelas tambahan seperti bebek 2T STD atau akrab disebut kelas bebek goreng untuk pemula dan open serta ada juga kelas Supermoto.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, salah satu tim yang sedang menyita perhatian dikancah 2 tak, yaitu AMRF BKMS Koizumi Ipone VND Add+ PTKTS mengabarkan akan tampil full tim di kelas-kelas 2 tak. “Kita turunkan enam motor di Motoprix Surabaya,” info David Surya Pratama selaku owner tim.

Tak hanya itu saja, tim asal Ponorogo tersebut ternyata juga siap tampil di kelas Supermoto dengan menggandeng rider bule yang sudah menetap lama di Indonesia. Dia adalah Lewis Cornis yang memang sudah tidak asing dengan balapan di tanah air.

“Iya mas, jadi Lewis akan gabung di tim kita dengan bendera AMRF KMTR Ipone BKMS untuk bertarung di kelas Supermoto,” tambah Rio Boboho yang merupakan manager muda namun sudah konsisten mendulang prestasi yang bagus.

GM-helm VND Racing PARD