Merger Padepokan Cornering Dan Merburg’s

paDEPOKan dan Merburg Entertaiment saat di Fun Race Sentul Karting (20/3) Foto : Dewantara

BalapMotor.Net – Kelompok paDEPOKan jalani kerja sama dengan tim handal MERBURG’S Entertaiment. Kelompok pembibitan bakat pembalap ini mendapat kepercayaan untuk jalani kerja sama yang menjanjikan. Namun, paDEPOKan mendapat persyaratan tersendiri dari owner MERBUNG’S sendiri.

Belakangan ini, BalapMotor.Net terus ikuti perkembangan dari paDEPOKan Cornering. Mereka adakan coaching clinik untuk mencari pembalap muda berbakat. Bersamaan itu, Coaching Clinik ini dimentori dua pembalap ternama Nasional Tommy Patria dan Fibrianus Balank. Terlebih kali ini paDEPOKan mendapat kepercayaan dari salah satu tim ternama untuk jalani kerjasama diajang balapan roda dua, Road Race.

LENKA MiniGP SSS Racing

Melalui Deny Wajonk selaku ketua dari paDEPOKan, dirinya akui bahwa paDEPOKan akan bekerja sama dengan tim untuk mencetak pembalap pembalap muda berbakat. Padepokan Cornering

” Kita mendapat kepercayaan untuk mencetak pembalap pembalap muda. Tim MERBURG’S akan bekerja sama dengan kita. Di mana peserta paDEPOKan yang menonjol akan memperkuat tim dari MERBURG’S di event ternama di Indonesia,” ujar Deny Wajonk saat ditemui langsung Balapmotor.net.

Deny Wajonk mendapat mandat untuk melahirkan pembalap muda berbakat secepatnya. Ini membuat dirinya serta paDEPOKan akan bergegas cetak para pembalap muda. Dengan demikian, Wajonk sapaan akrab Deny Wajonk akan tambah porsi latihan dan akan terus buka peluang untuk para masyarakat yang ingin bergabung.

Ikut ramaikan Fun Race Sentul Karting
Ikut ramaikan Fun Race Sentul Karting

” Kita menyanggupi persyaratan dari MERBURG’S,  ini membuat kita akan menambah terus kuota untuk peserta didik dan akan menargetkan jadwal latihan. Minggu depan kita akan langsung gelar latihan dan ini terbuka untuk semua umum. Karena kita akan cari pembalap muda berbakat,” lanjut Pria Cengkareng.

Pihak MERBURG’S sendiri memang sudah tidak sabar menantikan para calon pembalap jebolan paDEPOKan. Sebab, konsep paDEPOKan sudah sangat baik dengan mendatangkan dua pembalap Nasional sebagai mentor dalam Coaching Clinic tersebut.

Selain Fun Race Padepokan Cornering dan Merburg akan turun di Kejurda
Selain Fun Race Padepokan Cornering dan Merburg akan turun di Kejurda

” Kita jalani kerja sama dengan paDEPOKan untuk mencari pembalap muda berbakat. Kita aka ambil pembalap pembalap dari paDEPOKan untuk tim kami. Di mana nantinya para pembalap akan mendapat fasilitas dari kami untuk balapan di beberapa event,” tutur Warih Dahono selaku owner MERBURG’S.

Tim yang didomisili dengan warna biru ini akan memberi fasilitas menarik. Terlebih beberapa target dari tim di beberapa event besar di Indonesia akan mereka ikuti. Ini membuat MERBURG’S terus menekan pihak paDEPOKan untuk segera lahirkan pembalap muda berbakat.

” Kita tekankan kepada paDEPOKan untuk segera lahirkan pembalap. Paling lama akhir tahun ini mereka sudah bisa lahirkan beberapa calon pembalap dibawah usia 20 tahun. Nantinya mereka akan kita bawa, sebab tahun depan kita akan ikuti Seri Kejurda di Jabar dan Serang,” tutup Warih. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD