AHRS & Bekasi Cornering Akan Gelar Road Race di Sentul Karting Pada 3 Juni 2018, Hadiahnya Mantap

Indoclub Championship Seri 2 Mijen, Semarang: Banyak Kelas, Hadiah Berkualitas, Yuk Gas!
Indoclub Championship 2018 Seri 1 Sentul Karting
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Asep Hendro Racing Sport atau yang lebih di kenal dengan AHRS merupakan salah satu brand ternama di dunia balap motor Indonesia ini akan menyelenggarakan event Road Race di bulan Ramadhan tahun ini.

Dengan menggandeng komunitas Bekasi Cornering sebagai panitia penyelenggara event ini akan digelar di sirkuit Sentul Karting pada 3 Juni 2018. Sebanyak 21 kelas akan di perlombakan dalam event ini , kelas tersebut di bagi menjadi 4 kategori . Untuk yang bersistem poin ada di kelas Cornering,Pemula dan Open, sementara untuk Supporting Race tidak ada juara umum .

NHKhelm

Menariknya dalam event ini adalah setiap pembalap akan memperebutkan baju lebaran dari AHRS, bajunya dari kulit sapi loch hehehe. Ya, AHRS akan siapkan hadiah baju balap untuk 3 Juara Umum yaitu Kelas Cornering, Pemula dan Open.

Untuk total poin tertinggi di kelas cornering akan di berikan wearpack type F-Five, lalu untuk total poin tertinggi di kelas pemula akan di berikan wearpack type RR-Pro , dan yang paling istimewa AHRS akan berikan wearpack type Magti Pro untuk pembalap yang mempunyai total poin tertinggi di kelas Open.

Nah , tentu saja untuk mengumpulkan poin pembalap harus mengikuti semua kelas di tiap kategorinya agar tidak kalah poin saat bertarung nanti . Buruan deh yang mau pakai baju baru habis lebaran segera daftarin di kelas poin ini .

Tidak ketinggalan juga AHRS membuka kelas yang sedang hits belakangan ini yaitu kelas Ex Rider. Kelas yang di sajikan untuk para mantap pembalap yang sudah non aktif untuk sekedar bernostalgia tapi tetap bergengsi. Tak hanya bertujuan untuk ngegas motor di track, kelas Ex Rider ini juga jadi ajang kumpul para veteran-veteran balap untuk menjalin tali silaturahmi tentunya. Soal hadiah juga kelas ini dapat uang THR nya juga buat para sang juara .

Tunggu apalagi guys , segera daftarkan diri anda sekarang juga ! Untuk kelas-kelas yang di perlombakan bisa lebih jelas di lihat di pamflet di bawah ini .Untuk informasi regulasi & pendaftaran bisa menghubungi nomor BC : 0815-1315-7421 |Mr._Henz

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakSi Kocak Dimas Juliatmoko, Rider Asli Berau Yang Pimpin Klasemen MP6 Motoprix Jawa 2018
Artikulli tjetërRamadhan Dragbike 2018: Wildan dan Roni Ngabuburit Bareng di Sikruit GDS
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.