Menjelma Jadi Bang Toyib, Anggi Permana Memukau di HDC Pekanbaru 2019

Aksi Anggi permana | Foto : Thamrin
GM-helm

BalapMotor.Net – Anggi Permana Sukses memberikan kejutan di gelaran Honda Dream Cup (HDC) Pekanbaru yang berlangsung di sirkuit NP Stadion Utama Rumbai akhir pekan kemarin (25/8). Pada kelas HDC1, pembalap asal Tasikmalaya ini mampu meninggalkan jauh lawannya dan jadi jawara. Tidak hanya itu saja, pembalap yang membela tim Indako Honda Kitakita JC NHK ini sudah menguasai sesi QTT.

Anggi Permana yang musim ini hijrah ke pulau Sumatera ini sukses membuktikan kualitasnya, usai berhasil podium di MP Sawahlunto, ini ia jadikan modal kuat, untuk bersaing dengan sesama pembalap Honda yang ada di pulau Sumatera pada HDC Pekanbaru kemarin.

“Alhamdulilah mas untuk HDC kali ini rezeki saya mas. Untuk persaingan sendiri bisa dikatakan sedikit memberikan perlawanan. Dan untuk Sabtu kemarin saya udah menjadi tercepat di QTT, makanya saya menjaga ritme balap saya untuk di race 1 dan race 2 hingga berhasil podium.” ujar anggi permana.

Anggi Permana dan Ahmad Rizal sang mekanik

Usut demi usut, Anggi Permana ternyata hampir 1 bulan tak pulang-pulang dan menjelma seperti Bang Toyib. Ini karena jadwal balapan yang sangat padat, ia memilih untuk tidak pulang.” Ia mas usai MP Sawahlunto, saya memilih tidak pulang, dan fokus untuk persiapan HDC ini, hampir 1 bulan juga mas tak pulang, HDC kali ini rezeki nya bang toyib ni mas.” Tambah Anggi.

Baca Juga : Hasil Honda Dream Cup (HDC) Pekanbaru 2019

Nah, ada pun sedikit rahasia sukses nya Anggi Permana, pada HDC pekan baru, ada di tunggangan yang di backup oleh Ahmad Rizal (Ical) dari Pride Racing. Ternyata, di HDC kemarin, Ical menggunakan risetan mesin One Prix, baik itu dari Head dan slinder blok.

Mengenai kebenaran itu, tangan kanan dari Kupret ini pun memberikan penjelasan. ” Iya mas ada yang berbeda dengan tunggangan anggi saat MP Seri 3. Untuk block dan head menggunakan risetan untuk One Prix.” ujar Ahmad Rizal alias Ical ini. Setelah HDC Pekanbaru Anggi sendiri tentunya akan tarung di ajang Oneprix Sentul akhir pekan ini, wah beneran Bang Toyib. | Halim/A2M

SSS Racing