Mantap!!! Restoran Cepat Saji “Ngikan Yuk” Jadi Sponsor Baru Yamaha Semoga Abadi Zyrof47

Penampakan livery terbaru Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 setelah Ngikan Yuk masuk
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah masuknya sponsor baru yaitu “Friendly Lombok” untuk musim 2020, kini tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 ternyata fix mendapatkan sponsor baru lagi. Restoran cepat saji “Nginak Yuk” yang cukup fenomenal pada beberapa waktu ini ikut memberikan support kepada tim milik Chafid Putra ini.

Ngikan Yuk sendiri merupakan restoran cepat saji yang hadir di tengah menjamurnya bisnis makanan ayam geprek. Ngikan hadir dengan menjual produk ikan crispy dan hadir pertama pada bulan November 2019 yang lalu. Menariknya, Ngikan Yuk kini sudah memiliki 105 cabang.

Pastinya balap mania milenial sudah banyak yang mengenai restoran cepat saji yang mempunyai akun instagram resmi @ngikan.yuk ini. Perlu diketahui sendiri bahwa Ngikan Yuk sendiri memberikan support kepada tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 ini setelah balapan YCR Boyolali kemarin (1/3).

“Alhamdulillah kita dapat support oleh restoran cepat saji Ngikan Yuk. Masuknya Ngikan Yuk sendiri setelah YCR Boyolali kemarin mas. Semoga saja ini bisa menjadi tambahan semangat kepada tim kami untuk bisa lebih berprestasi di musim 2020 ini,” ungkap Chafid Putra kepada penulis.

Selain itu, Chafid Putra juga menambahkan bahwa timnya akan memberikan yang terbaik untuk para sponsornya. “Intinyaa kita dari team Semoga Abadi juga mengupayakan yang terbaik untuk sponsor. Jadi benar-benar hubungan B2B (Business to Business) nya berjalan. Termasuk kita juga akan review satu persatu brand sponsor dan masih ada kegiatan lain yang akan dilakukan. Jadi sponsor benar-benar merasa mendapat benefit dari support team kita,” tambah sang pengusaha muda ini.

Perlu diketahui juga bahwa tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 merupakan tim pabrikan Yamaha yang konsen pada kelas pembinaan. Pada musim 2020 ini sendiri, tim yang dibackup oleh SYR Racing untuk urusan kuda pacu ini diperkuat oleh 4 pembalap yaitu Aldiaz Aqsal Ismaya, Galang TorTor, I Nyoman Rajendra dan Arai Agaska. | Luvo

SSS Racing