M Robby Resmi Pamit Dari 549 Kaboci, Siapa Penggantinya?

Achos Lalang sedang memberikan pengarahan terhada M Robby | Foto : IG
Yamaha

BalapMotor.Net – Sang juara nasional Novice Oneprix musim 2019 yaitu Muhammad Murobbil Vittoni atau yang lebih dikenal dengan nama M. Robby Sakera dipastikan pamit dari timnya 549 Kaboci. Pembalap yang juga berkiprah dengan tim tersebut di balap ARRC kelas UB150 ini akan berpindah tim di 2020.

Hal ini dikatakan oleh Achos Lalang selaku mekanik dan komandan tim 549 Kaboci kepada penulis. “Jadi memang Robby sudah pamitan dari tim 549 Kaboci,” ungkap Achos Lalang yang ditemui penulis saat Final Indoclub Championship 2019 di Sentul Karting Minggu kemarin (8/12).

M Robby sendiri merupakan salah satu pembalap muda Indonesia yang prestasinya di beberapa waktu ini cukup menohok.Bocah asal Madura, Jawa Timur ini sendiri sudah membela tim 549 Kaboci sejak 2017 yang lalu, jadi sudah 3 tahun bersama.

M Robby saat memenangkan balapan di Oneprix Sentul | Foto : oxs

Dengan kepergian M Robby ini, ternyata Achos Lalang tidak mau merasa kehilangan. “Hilang satu tumbuh dua ribu mas,” ungkap Achos Lalang. “Kita sudah terbiasa dengan yang seperti ini dan ini merupakan hal yang wajar,” tambah pria asli Indonesia Timur yang berduet dengan Subhan Al Ghazali untuk menahkodai pasukan 549 Kaboci.

Lalu siapakah pengganti M Robby di tim 549 Kaboci di 2020? Ini tentunya yang menjadi pertanyaan. “Pastinya akan menjadi kejutan mas,” kata Achos Lalang. So, tunggu updatenya di portal BalapMotor.Net yah gaes. | Luvo

GM-helm SSS Racing