M Adenanta Tak Terlawan Di MP6 Motoprix Subang 2017

M Adenanta Tak Terlawan Di MP6 Motoprix Subang 2017
M. Adenanta | Foto: Nu'Adjah

BalapMotor.Net – Adenanta, pembalap asal Magetan, Jatim yang membawa bendera Honda Simple Concept Ole B-Pass KYT FDR berhasil menjadi yang terbaik dalam race final bebek 4T Std 125cc (MP6). Nanta Sapaan akrabnya kembali membuktikan ketangguhanya. Sebelumnya, Nanta menjadi yang tercepat dalam QTT sabtu kemarin.

Dengan hasil ini, M. Adenanta berhasil menjadi juara dua kali secara beruntun. Saat putaran pertama di Purwokerto, Nanta juga tak terbendung di kelas pembibitan ini. Tentu sebuah hasil yang sangat maksimal dalam target mengejar gelar juara umum.

Poin penuh 50 sudah ada dalam genggamannya. “Alhamdulillah kak bisa menjadi yang terbaik di Subang ini, walaupun sempat terkendala cuaca yang sangat panas.” Singkat Adenanta pada BalapMotor.Net.

SSS Racing

Sementara, diposisi kedua race yang berlangsung di sirkuit Permanen Gerry Mang Subang berhasil diraih Afi Capirossi dari Honda WHK35 IRC NHK Bien Racing. Maruli pembalap dari Honda Oryza Arya117 IRC Kawahara NHK RJMS berhasil melengkapi tiga besar podium. | Luvo/Yugo

Berikut hasil lengkapnya.

GM-helm PARD