Leon Candra Pasang Part “Aneh” di MX-King Covid-19, Apa Itu?

Leon Candra bawa perangkat aneh di MX-King Covid-19
GM-helm

BalapMotor.Net – Hadirnya Leon Candra “Racetech Performance” pada balapan Drag Bike tentu saja membuat persaingan di arena balap lurus 201 meter semakin panas.

Selain semakin panas, Leon Candra yang mempunyai basis dari balap mobil dan berpindah ke road race baik kelas Bebek maupun kelas Sport, tentunya cukup banyak pengalamannya. Tidak heran, MX-King Covid-19 tim ABEN Racing mampu langsung unjuk gigi.

Baca Juga : Kiprah Leon Candra di Drag Bike, Cukup Satu Motor?

Dari panampakan MX-King Covid-19 yang memang satu-satunya motor Drag garapan Leon Candra, ada beberapa part yang menyita perhatian. Part tersebut ada di area depan motor berkelir kuning. Penulis yang penasaran langsung bertanya alat apakah itu?

Ternyata, alat tersebut merupakan part kompetisi untuk balap mobil yang diaplikasikan ke motor MX-King Covid-19. “Itu fuel pump untuk mobil mas,” terang Leon Candra yang pernah mengenyam pendidikan engineering di Australia ini.

Mungkin, MX-King Covid-19 merupakan satu-satunya motor Drag Bike di Indonesia yang menggunakan perangkat tersebut. Lalu apakah peran alat tersebut begitu berarti untuk meningkatkan performa MX King Covid-19?

“Sebenarnya untuk pengaruhnya biasa saja mas, hanya bikin keren dan kelihatan gimana,” jawab Leon Candra yang pertama kalinya turun pada event Drag Bike di Tegal pekan lalu (15/8).

Leon Candra sendiri tidak menyembunyikan alat tersebut. “Ya, biar saja, saya tidak menyembunyikannya,” tutup Leon Candra. Apakah kedepannya pomba bensin kompetisi mobil bakal banyak digunakan di motor Drag Bike? bisa saja gaes.

SSS Racing