Kiprah Leon Candra di Drag Bike, Cukup Satu Motor?

Leon Candra saat hadir di Gadhuro Drag Bike Tegal 15 Agustus 2020 lalu
GM-helm

BalapMotor.Net – Dari balap mobil, lantas masuk di balap motor Road Race dan terbukti berprestasi, kini Leon Candra “Racetech Performance” ikut memanaskan balapan Drag Bike. Dengan kuda besi MX-King “Covid-19”, Leon bikin geger jagad balap lurus.

Turun perdana pada gelaran Gadhuro Drag Bike Tegal 15 Agustus lalu, MX King Covid-19 yang berkelir kuning khas tim Aben Racing Jakarta ini berhasil menduduki posisi ke-4 lewat tangan dingin Joko Precil.

Baca Juga : Hasil Gadhuro Drag Bike Seri 2 Tegal 15 Agustus 2020

Joko mampu memacu kuda besi tersebut dengan time 7.135 detik. Ini tentunya belum secepat saat sesi testing di sirkuit GDS Klaten dimana motor tersebut mampu meraih time 6.9 detikan.

Penampakan MX King Covid-19 Aben Racing karya Leon Candra di Gadhuro Drag Bike Tegal

Membahas kiprah Leon Candra yang perdana hadir langsung di balapan Drag Bike di Tegal pekan lalu, ternyata Leon Candra hanya akan fokus pada satu motor saja yaitu MX-King Covid-19 yang turun pada kelas Bebek 4Tak TU 200cc Injeksi. Leon Candra yang pernah kuliah enginering di Australia ini mengaku tidak akan menambah motor.

“Cukup satu motor saja,” tukas Leon Candra. “Untuk alasannya yang karena biar lebih fokus saja mas,” tambah Leon Candra yang terlihat cukup serius meriset pacuan MX King Covid-19 tersebut dan terbukti beberapa kali melakukan sesi test baik di Sentul maupun di Klaten.

SSS Racing