Launching Tim Serta Ultah Speedshop, Arya 117 Motorsport Ajak Warga Joged Bersama

Martin CP dan pembalap andalanya di 2017 yaitu Marulli

BalapMotor.Net – Bulan Maret merupakan bulan yang dianggap spesial oleh Martin Ari Wibowo alias Martin CP yang merupakan owner dari Arya 117 Motorsport. Beberapa moment spesial bagi dirinya secara kebetulan jatuh pada bulan Maret.

Bulan Maret merupakan bulan dimana toko Arya 117 Motorsport mulai dibuka, lalu anak pertama dan keduanya jugalahir pada bulan ini. Nah, menyambut musim balap 2017, dimana Martin CP juga mempunyai tim balap yaitu Honda Oryza IRC Arya 117 RJMS Kawahara NHK RC3 serta brand apparel “Real Racing” maka Martin CP akan membuat acara syukuran yang akan dilangsungkan pada awal bulan Maret ini tepatnya pada 3 Maret 2017.

Tidak tanggung-tanggung nih, Martin CP bakalan menggelar acara syukuran dengan mengadakan acara dangdutan terbuka untuk umum. Jadi bisa menjadi hiburan untuk warga di wilayahnya yaitu Wonosari, Gunung Kidul, DIY.

SSS Racing

“ Dalam rangka launching tim 2017 serta syukuran hari jadi toko yang ke-4, saya akan menggelar acara Joged Bersama Keluarga Besar Arya 117 & Real Racing. Bukan acara besar-besaran sih mas, hanya syukuran dan ingin berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar,” ujar Martin CP saat dihubungi reporter BalapMotor.Net beberapa saat yang lalu.

Acara tersebut bakal dilangsungkan di GOR Siyono, Wonosari dengan mengundang bintang tamu penyanyi dangut kenamaan Jogja yaitu Niken Amora,  Xena Xenita dan Rere Reninda. Tentunya bisa membuat warga di Wonosari dan sekitarnya bergoyang bareng-bareng.

Selain menggelar acara tersebut, Martin CP juga mengatakan kalau di speed shop Arya 117 Motorsport yang beralamat di Jl. Wonosari – Jogja Km.03 Siyono Kidul, Gunung Kidul DIY akan ada diskon untuk pembelian langsung.

“Di bulan Maret ini kita juga memberikan diskon 10% khusus untuk pembelian di toko mas. Ini tentunya dalam rangka ulang tahun toko serta saya menganggap bahwa bulan Maret ini merupakan bulan yang spesial,” terang Martin CP. So, yuk langsung saja kita serbu acara dangdutan serta datang ke speedshop Arya 117 Motorsport biar dapat diskonan. | Luvo

 

GM-helm PARD