Lagi-Lagi Ninja TU Top-N Sanjaya Gondol Kangtaw 5 Juta!

Lagi-Lagi Ninja TU Top-N Sanjaya Gondol Kangtaw 5 Juta!
joko Percil
Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu kelas paling menyita perhatian dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Jl. Lingkar Selatan, Bumireja, Kedungreja, Cilacap (15/9) adalah Sport 2T TU 155cc.

Sebagai salah satu kelas poin, Sport TU 2T 155cc juga berhadiah bombastis. Yupz, peraih podium 1 berhak atas kangtaw 5 juta rupiah dari Gadhuro Sport Club. So, persaingannya begitu ketat.

Nah, di kelas ini Rajanya sama seperti pada putaran kedua di Magelang. Yaitu Ninja milik Top-N Sanjaya Racing sebagai peraih hadiah besar tersebut. Bedanya, sekarang giliran Joko Percil yang meraihnya. Sebelumnya Wildan Kecil.

Yudha ‘Kemo’ Sanjaya & Joko Percil

Nih buktinya: https://balapmotor.net/nasional/kangtaw-5-jeti-milik-wildan-kecil-ninja-tu-top-n-sanjaya-69-detik

The Prambanan Boys julukan dari Joko Percil pun begitu gembira. Selain hadiah besar ia ambil alih, juga mampu melanjutkan dominasi dari Ninja racikan Yudha ‘Kemo’ Sanjaya.

“Alhamdulillah Rezaki mas, usaha tidak menghianati hasil,” bangga Joko Percil. Selain itu, Ninja racikan Sanjaya Racing juga meraih podium kedua lewat Alvan Cebonk dengan bendera Aben Racing.

Mantul nih. Selamat squad Sanjaya Jet! | Yugo

GM-helm SSS Racing