Kangtaw 5 Jeti Milik Wildan Kecil, Ninja TU Top-N Sanjaya 6,9 Detik!

Kangtaw 5 Jeti Milik Wildan Kecil, Ninja TU Top-N Sanjaya 6,9 Detik!
Wildan Kecil dan Joko Precil Rajai Sport 2T TU 155cc
Yamaha

BalapMotor.Net – Kelas yang ditunggu-tunggu dengan hadiah fenomenal Sport 2T TU 155cc akhirnya diketahuilah sudah pemiliknya. Secara sah, Wildan Kecil menggaet kangtaw 5 juta rupiah sebagai yang terbaik.

Final Sport 2T TU 155cc yang berlangsung pada malam hari ini berlangsung begitu mendebarkan. Di awali Erwin Sredek torehkan waktu tercepat. Setelah itu Rully PM dan akhirnya ditutup oleh Wildan Kecil.

Wildan Kecil yang menggeber Ninja TU Top-N Sanjaya Jet pentaskan waktu 6,997 detik. Alhasil, Ninja garapan kliker Yudha ‘Kemo’ Sanjaya sebagai yang terbaik. Selain Wildan, Joko Precil juga meraih podium ke-5.

“Alhamdulillah mas, rezekinya bisa meraih hasil terbaik di kelas yang bikin deg-degan ini. Tadi tak ada kendala, coba lepaskan beban saja mas,” ungkap Wildan yang asli Salatiga.

Sementara, pak Kemo selaku mekanik membeberkan ada sedikit ubahan saat penyisihan sama race final. Karena pada saat penyisihan sendiri kondisi lintasan basah sehabis hujan.

“Sedikit saja rubahannya mas. Tadi saat penyisihan kan hujan. Setelah itu untuk menghadapi final kita keringin main sama pilot jet nya. Karena kelembaban juga sudah berbeda. Ya Alhamdulillah jadi yang tercepat,” ungkap Yudha ‘Kemo’ Sanjaya.

Mantul! Selamat ya… | Yugo

SSS Racing GM-helm