Kuasai MP5 dan MP6 Motorprix Wonosari 2017 Hari Pertama, Herjun AF Ditargetkan Kejar Klasemen

Aksi Herjun AF saat FP

BalapMotor.Net – Herjun AF, pembalap belia asal Pati, Jawa Tengah ditargetkan untuk mengejar ketertinggalan poin di klasemen MP5 dan MP6 Motorprix Jawa. Pembalap dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta ini, sekarang berada di posisi klasemen ketiga di MP5 dan Kedua di kelas MP6.

Slamet Suroto selaku manajer dari tim ART Yogyakarta mengatakan kalau grafik performa dari pembalap pemulanya terus meningkat, termasuk juga dengan Herjun AF. Namun Om Totok sapaan akrab dari Slamet Suroto ini mengaku bahwa Herjun masih mempunyai PR.

Herjun AF
LENKA MiniGP SSS Racing

“Herjun adalah pembalap pemula yang grafik performanhya menanjak, seri perseri terus ada peningkatannya. Kontrol emosilah yang menjadi PR bagi Herjun. Targetnya adalah nomor 1 di MP5 dan MP6, lebih utama lagi menaikan peringkat di klasemen,” terang Slamet Suroto yang pada saat Motorprix Wonosari sangat vokal menyuarakan bahwa babak kualifikasi digelar pada hari Minggu ini.

Baca Juga : Hasil Kejurnas Motorprix Wonosari 2017 Hari Pertama

Perlu diketahui bahwa saat Motorprix Wonosari 2017 sendiri Herjun mampu menguasai dua kelas tersebut di babak free practice. Herjun yang terlihat santai saat menaklukan tikungan ternyata tampil lebih cepat dibanding lawan-lawan sebayanya. | Luvo/Budy

Slamet Suroto selaku manajer tim ART
GM-helm VND Racing PARD