Kondisi Terkini Wahyu Aji Pasca Crash di Sentul Kecil, Sudah Siap Tempur?

Kondisi Wahyu Aji kini telah membaik
GM-helm

BalapMotor.Net – Usai mengalami crash pada saat latihan di sirkuit Sentul Karting, Bogor sebulan yang lalu (12/6) yang membuat lengan kirinya patah, bagaimana dengan kondisinya saat ini?

Ternyata Wahyu Aji yang langsung dibawa ke RS EMC Bogor setelah crash dan dilakukan operasi pada pagi hari berikutnya, kini kondisinya sudah membaik.Meski demikian, sampai saat ini Wahyu belum menjalani latihan diatas motor lagi.

Baca Juga : Wahyu Aji Selesai Jalani Operasi Usai Crash di Sentul Karting

“Sebenarnya sudah bisa (latihan motor) mas, cuma saya sabar dulu setelah 1 bulan pasca operasi baru saya mulai latihan, karena kalau dipaksakan takutnya malah terjadi sesuatu. Tunggu pengapurannya membentuk sedikit tulang,” ungkap Wahyu Aji Trilaksana.

Pembalap yang jadi brand ambassador Tanamera Coffee, TCX Boots dan HSF Eyewear ini sendiri saat ini hanya terus menjaga fisik dan latihan angkat beban.

“Jadi minggu kedua saya sudah mulai latihan fisik, hanya saja setiap habis olahraga harus ganti perban. Saat ini saya masih latihan angkat beban dan step by step bebannya supaya tidak kaget,” terang Wahyu Aji yang melatih fisik di markasnya Cargloss Bogor ini.

Wahyu Aji bersama Eric Saputra, M Faerozi. R Fadhil serta pelatih fisik di Cargloss
SSS Racing